HUT Kota Mataram ke-29, Kapolresta Mataram Hadir dan berikan Ucapan Selamat

Daerah107 Views

Mataram, BERBAGI News – Memperingati ulang tahun Kota Mataram yang telah memasuki usia ke-29 tepat pada hari Rabu (31/08/22) tersebut, Pemerintah Kota Mataram menggelar Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana S.Sos, MH, yang berlangsung di Lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Upacara Bendera tersebut juga dihadiri oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH, beserta segenap jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram, Ketua dan Anggota DRRD Kota Mataram, jajaran Pimpinan Perangkat Daerah (PD) Lingkup Kota Mataram, Ketua TP PKK Kota Mataram.

“Selamat merayakan hari jadi ke-29 Kota Mataram dan segenap masyarakat Mataram, dengan harapan dan do’a semoga menjadi momentum terbaik untuk melakukan refleksi diri dan berhijrah menjadi kota yang semakin maju dan sejahtera yang paling utama tercipta kamtibmas,” ucap KBP Mustofa.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta sesi foto bersama.

Selanjutnya seluruh rombongan bergerak menuju Aula Pendopo Kantor Wali Kota Mataram untuk mengikuti Tasyakuran 26 Tahun Kota Mataram. (anang)

Baca Juga :  Hanya di Lombok Pria Nikahi Gadis Dengan Mahar 1000 Rupiah