Tingkatkan Ketaqwaan, Polresta Gelar Pembinaan Rohani Kepada Casis Diktukba Polri

Daerah74 Views

Mataram, BERBAGI News – Untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan para calon siswa (Casis) Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2023, Polresta Mataram menggelar doa bersama sebagai umat yang beragama di Mapolresta Mataram. Rabu, (31/08/2022).

Setelah pelaksanaan arahan bimbingan dari Bagian SDM Polresta Mataram, sebanyak 45 Casis mengikuti kegiatan tersebut yang disesuaikan dengan agama dan kepercayaan masing masing, bagi yang beragama Islam di Musholla dan Gedung Wira Pratama bagi yang beragama Hindu.

Kapolresta Mataram melalui Kabag SDM AKBP M. Riza berharap dengan adanya kegiatan pembinaan rohani ini, para calon siswa Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2023 dalam mengikuti pendidikan sebagai anggota Polri sudah dilandasi dengan keimanan agar terhindar dari sifat pelanggaran tercela dalam melayani masyarakat.

Sekaligus sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri untuk menjadi lebih Humanis menuju Polri yang Presisi sehingga keimanan meningkat selain itu menumbuhkan rasa syukur yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, pungkas AKBP Riza

“Ketaqwaan yang dilakukan oleh adik-adik kita ini kedepan Polri dan khususnya individu masing-masing citranya di mata masyarakat dapat terjaga dan menjadi lebih baik,” pesan AKBP M Riza. (anang)

Baca Juga :  Perdana, Kloter 1 Kota Mataram Terbang ke Jeddah Arab Saudi