Istimewa, meriahkan HKGB Ke-70 dan HUT Polwan Ke-74 Polresta Mataram Gelar Olahraga dan Perlombaan

Daerah468 Views

Lombok Barat, BERBAGI News – Menjadi hal yang istimewa, untuk menjaga rasa kebersamaan, menjalin silahturahmi antara personel, Polwan dan Bhayangkari, para personel Polresta Mataram melaksanakan olahraga bersama yang dirangkaikan dengan permainan dan perlombaan yang bertempat di Lapangan Grand Futsal Geria Lingsar, Desa Lingsar, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Sabtu (03/09/2022) pagi.

“Momennya saat ini sangat tepat, walau olah raga bersama ini merupakan agenda rutin setiap Sabtu, namun saat ini ada yang sangat istimewa yaitu dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Polwan dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 serta Hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia,” kata Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH.

KBP Mustofa juga mengatakan, berbagai kegiatan yang telah dilakukan tersebut menggambarkan peran perempuan yang gigih baik Polwan dan Bhayangkari yang mempunyai peran ganda yang tidak lepas dari kodratnya, dengan sosok keibuan semangat untuk tidak pantang menyerah.

“Mereka mempunyai peran penting dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian, oleh sebab itu kita patut mengapresiasi, peran wanita sangat penting, banyak tugas yang diemban dapat berhasil dengan baik,” katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, KBP Mustofa berharap bisa memupuk keakraban, meningkatkan komunikasi silahturrahmi dan selalu mendukung tugas-tugas Kepolisian sesuai peran masing-masing sehingga keluarga besar yang dimiliki Institusi Polri semakin kompak dan solid.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi dilanjutkan melaksanakan senam bersama dan pemberian hadiah helm bagi gerakan senam yang bersemangat.

Permainan dan perlombaan yang digelar yakni tarik tambang, tepung estafet dan lari ngapit balon mulai berjalan penuh keakraban, terlihat dari semangat perjuangan, kegembiraan serta berlangsung meriah.

“Junjung sportivitas bagi yang menang selamat dan yang kalah jangan menyerah,” pesan KBP Mustofa.

Baca Juga :  Sosialisasi Pajak Daerah dan Pembayaran Jasa Petugas Penyampaian SPT PBB-P2 Kota Mataram

Hadir dalam kegiatan yang dipimpin Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mataram, Ny. Yanti Mustofa, pejabat utama Polresta Mataram, para Polwan, Bhayangkari Cabang Mataram, para Kapolsek jajaran dan Personel Polresta Mataram. (*)