Mobil Mazda Terbakar, 4 Penumpang Perempuan Selamat

Peristiwa52 Views

Mataram, BERBAGI News – Telah terjadi kebakaran pada satu unit mobil di Jalan Sriwijaya Kota Mataram pada pukul 21:11 wita. Minggu (04/09/2022).

Tampak Mobil tersebut terbakar pada bagian depan (Kap mesin). Atas peristiwa tersebut arus lalu lintas dialihkan ke jalur yang sebelahnya.

Kapolsek Mataram melalui Ka SPK I Polsek Mataram Ipda I Wayan Sulendra dalam laporannya menyampaikan kebakaran terjadi dari arah Lombok Epicentrum Mall (LEM) menuju arah timur.

“Mobil yang terbakar adalah Mazda 2 berwarna hitam dengan nomor polisi DR 1029 MZ,” kata Ipda Sulendra.

Dikatakan Ipda Sulendra dari keterangan pengemudi, sebelumnya di perjalanan sempat tercium bau gosong kemudian mobil mogok di Jalan Sriwijaya dan mengeluarkan asap yang tidak lama kemudian langsung mengeluarkan api.

“Selanjutnya setelah mengeluarkan api para warga sekitar menyuruh pengemudi dan penumpang untuk segera keluar dari mobil,” ujarnya.

Kebakaran diduga terjadi karena korsleting listrik pada bagian depan mobil. Kelistrikan yang bermasalah menimbulkan bau gosong dan akhirnya mengeluarkan api.

Pemadam kebakaran yang menerima kabar tidak lama, langsung datang ke lokasi kejadian. “Sekitar 30 menit akhirnya api padam dan kondisi mobil bagian mesin dan isi dalam habis terbakar,” kata Ipda Sulendra.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian mobil terbakar ini. Pihak kepolisian menaksir kerugian material mencapai Rp 95 juta. (*)

Baca Juga :  Satu Tewas, Sesama Tenaga Kerja Asing asal Tiongkok Saling Tikam