Berbagi Peduli, Paska BBM Naik, Polresta Mataram bagikan Puluhan Paket Sembako

Berbagi354 Views

Mataram, BERBAGI News – Polresta Mataram membagikan sembako kepada masyarakat paska kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) saat melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di seputaran Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB di Jalan Udayana, Kota Mataram. Selasa, (06/09/2022).

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH yang didampingi Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK, menyampaikan bantuan sembako diserahkan kepada masyarakat pedagang kaki lima (PKL), ojek pangkalan, ojek online, dan juga lainnya.

“Kami berbuat berbagi peduli sambil masyarakat menunggu bantuan sosial dari pemerintah ini kami representasikan untuk meringankan beban dan memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata KBP Mustofa.

Sebanyak 50 paket sembilan bahan pokok (sembako) di bagikan kepada yang kurang mampu agar tepat sasaran kepada masyarakat yang layak membutuhkan dan akan terus dilakukan.

Dengan adanya kenaikan harga BBM ini, KBP Mustofa berharap masyarakat tetap tenang dan tidak panik, menurutnya, akan ada subsidi yang lebih tepat sasaran yang akan diterima masyarakat nantinya.

“Kami minta masyarakat tidak perlu khawatir dan tetap tenang begitupun aspirasi disampaikan bahwa dengan adanya kenaikan BBM ini akan ada pengalihan subsidi yang nantinya subsidi lain yang lebih tepat sasaran kepada masyarakat,” pintanya. (*)

Baca Juga :  Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemdes Senggigi Beri Bantuan Alat Perbengkelan