Amankan Konser Slank, Polresta Mataram Terjunkan 184 Personil

Mataram, BERBAGI News – Polresta Mataram melakukan pengamanan pada acara Konser Slank yang dilaksanakan di eks Bandara Selaparang Mataram, Sabtu 10 September 2022.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK melalui Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumandra K. SH.MH selaku kepala pengamanan pada acara konser tersebut menjelaskan bahwa untuk pengamanan Polresta Mataram melibatkan 184 personil yang terdiri dari anggota Polresta Mataram dan Polsek jajaran.

“Sebelum pelaksanaan pengamanan kami melakukan upacara kesiapan untuk memberikan arahan agar dalam tugas pengamanan tersebut mengutamakan cara-cara yang humanis,”ungkapnya, saat di konfirmasi media ini (10/09).

Pada pengamanan tersebut anggota bukan saja melakukan pengamanan terkait jalannya konser, akan tetapi dilakukan upaya sosialisasi tentang Kamtibmas kepada para penonton yang sebagian besar kaum pemuda.

Ia mengattakan Konser berjalan lancar, dan kondusif. Seluruh penonton konser tertib, tidak ada hal-hal yang memicu gangguan keamanan.

“Semua berjalan tertib, aman dan lancar. Kami berterimakasih kepada masyarakat kota Mataram atas partisipasi menjaga kondusifitas jalannya Konser tersebut,”ucapnya.

“Dengan pengalaman ini tentu akan menimbulkan kesan positif tentang daerah sehingga penyelenggara acara – acara semacam ini dapat terus dilaksanakan,”tambahnya mengakhiri pembicaraan.(**)

Baca Juga :  Sukses Amankan Konser Memofest, Polresta Mataram: lakukan Pengamanan Humanis