Mahasiswi 22 Tahun Asal Cakranegara ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

Berita Duka53 Views

Mataram, BERBAGI News – Seorang Remaja ditemukan gantung diri dirumahnya di Jalan Miru Nomor 21, Lingkungan Karang Jangu, Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram pada Sabtu (10/09) sekitar pukul 19.30 Wita.

Informasi yang di dapatkan, korban merupakan Mahasiswi berinisial NP (22) ini ditemukan pertama kali oleh kakak korban IKA (28) dalam keadaan gantung diri menggunakan selendang warna merah yang diikatkan pada kusen pintu kamar.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK saat dihubingi membenarkan kejadian gantung diri yang terjadi di Cakranegara ini dan menceritakan kronologis kejadiannya.

Awalnya pada hari Sabtu (10/09) sekitar pukul 19.00 korban meminta ijin pada Ibunya NLSA (60) untuk ikut pergi sembahyang ke Pura Datar, namun tidak di injinkan ikut dan ibu korban menyuruh untuk menjaga rumah, selanjutnya ditinggal pergi oleh ibu dan kakaknya.

Kemudian ketika pukul 19.30 kakak korban pulang, namun begitu memasuki rumah IKA terkejut melihat adiknya dalam posisi tergantung kemudian menurunkan korban dan menelpon ibunya serta meminta bantuan keluarga untuk membawa korban ke RS Sentra Medika. Sesampainya di RS Dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Polsek Sandubaya yang mendapat laporan tersebut segera mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi serta meminta untuk dilakukannya otopsi.

“Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” kata Kompol Moh Nasrullah SIK

Menurut keterangan kakak dan ibu korban, lanjutnya, korban sebelumnya tidak memiliki masalah apapun baik masalah keluarga maupun masalah pribadi.

“Pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas kematian korban dan menganggap kejadian ini sebagai musibah dan keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi ,” tutup Kapolsek. (**)

Baca Juga :  Innalillahi.. Komedian Rony Dozer Tutup Usia