Pelantikan Pengurus KMH Lotim Unram, untuk Lombok Timur yang lebih Baik

Daerah62 Views

Lombok Timur, BERBAGI News – Mahasiswa Universita Mataram (Unram) yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Hukum Lombok Timur Unram, menyelenggarakan kegiatan pelantikan pengurus baru pada Sabtu, 10 September 2022 bertempat di aula Departemen agama Lombok Timur.

Kegiatan pelantikan pengurus baru Keluarga Mahasiswa Hukum Lombok Timur yang kemudian di singkat menjadi KMH Lotim ini diikuti Para Mahasiswa Fakultas Hukum Unram.

Ketua panitia pelantikan, Rahmad Akbar, mengatakan kegiatan pelantikan ini dilakukan setahun sekali sebagai fase perpindahan masa jabatan ketua dan Pengurus KMH Lotim dalam menjalankan program kerja yang akan berdampak pada peningkatan mutu para mahasiswa fakultas hukum Unram dan berdampak pada masyarakat kabupaten Lombok Timur.

“Kegiatan pelantikan ini sebagai bentuk komitmen dan konsistensi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, menjaga unsur kekeluargaan dan menciptakan masyarakat serta pemuda yang responsif dalam permasalahan di tengah masyarakat,” jelas Akbar, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Mataram ini.

Ketua KMH Lotim terpilih, M. Rahmad Akbar S, mengatakan, KMH Lotim di harapkan dapat menjadi wadah kegiatan para mahasiswa Hukum tidak hanya sebatas wadah organisasi biasa tempat perkumpulan semata. Namun dapat menjadi wadah peningkatan mutu mahasiswa, dan masyarakat sebagai masyarakat dapat menyelesaikan masalah masalah yang dapat di diskusikan di kalangan mahasiswa dan di berikan solusi yang responsif terhadap masalah tersebut.

“KMH Lotim dapat membuat pendampingan hukum yang berkeadilan di tengah masyarakat dalam taraf upaya penyuluhan hukum dan yang lainya,” katanya.

Baca Juga :  Kongres Bertentangan, LMND NTB siap Bentuk KP IPO Wilayah NTB