Berbagi Peduli, Polsek Mataram Bagikan 25 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Berbagi479 Views

Mataram, BERBAGI News – Sebanyak 25 paket sembako dibagikan oleh Polsek Mataram kepada warga yang kurang mampu dan yang terdampak atas kenaikan harga BBM di wilayah hukum Kota Mataram. Senin (12/09/2022).

Pembagian paket sembako tersebut di pimpin langsung PLH. Kapolsek Mataram Kompol Tauhid, SH di Lingkungan Monjok Pemamoran dan lingkungan tatah, Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

“Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk rasa peduli terhadap warga binaan dari Bhabinkamtibmas yang bertugas di lingkungan ini,” katanya.

Kenaikan BBM tentu akan berdampak secara kebutuhan ekonomi bagi sebagian besar masyarakat di wilayah hukum Polsek Mataram.

“Kita hadir untuk memberikan bantuan. Semoga paket bingkisan ini mempunyai manfaat bagi keluarga yang menerima, untuk sekedar meringankan beban hidup warga masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.

Sesuai arahan dari Kapolresta, lanjut Tauhid diharapkan kepada Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan Lurah dan Kepala lingkungan tempatnya bertugas untuk mendata warga masyarakat yang kurang mampu dan sangat terdampak dengan kenaikan BBM.

“Agar bantuan ini tepat sasaran, kami memperoleh data dari bhabinkamtibmas dan kepala lingkungan untuk mendata warga masyarakat yang masuk kriteria penerima bantuan,” ungkapnya.

Jadi, jelas Tauhid, tidak memberikan atau membagi bantuan ke sembarang orang, karena warga yang menerima itu sudah terdata di lingkungan setempat sebagai masyarakat yang berhak menerima bantuan. (*)

Baca Juga :  Tuntas, Renovasi Musholla Lilir dari Dana Kebajikan Adira Finance Syariah