Peduli Warga Atas Dampak Kenaikan BBM, Polsek Ampenan Serahkan Paket Bansos

Berbagi329 Views

Mataram, BERBAGI News – Kenaikan BBM tentu sangat mempengaruhi kehidupan sebagian besar masyarakat terutama masyarakat kurang mampu. Oleh karenanya Polresta Mataram melalui Polsek Ampenan berkolaborasi dengan siswa Latja Angkatan 51 serta Mahasiswa melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu di lingkungan Mapak Indah, Kecamatan Ampenan, (13/09).

Usai pembagian yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda, SE. SIK., dihadapan para awakedia Ricky menjelaskan pembagian berupa paket sembako ini dilakukan sebagai wujud rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Ini dilakukan oleh kepolisian dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu atas dampak kenaikan BBM. Dan sesuai data yang diterima dari kelurahan melalui Bhabinkamtibmas ada sekitar 25 masyarakat kita di lingkungan ini yang betul-betul sangat membutuhkan.

“Bekerjasama dengan kelurahan, kami melakukan pendataan agar bagaimana bantuan ini tepat sasaran. Melalui Bhabinkamtibmas kita menyerahkan 25 paket kepada warga yang memang sangat terdampak atas kenaikan BBM,” jelasnya.

Kami berharap kepada masyarakat yang menerima kiranya dapat membantu sedikit meringankan beban yang sedang dialaminya. Ini merupakan jembatan pengikat silaturahmi antara masyarakat dengan Polsek Ampenan.

“Semoga kegiatan yang dilakukan bersama dengan Latja Angkatan 51 dan mahasiswa ini dapat dijadikan sebagai terobosan agar Polisi semakin dekat dengan masyarakatnya,”pungkasnya.(**)

Baca Juga :  Belajar Dari Kehidupan dan Kesuksesan Semut