Dampak Kenaikan BBM, Polsek Gunungsari berikan Paket Bansos

Berbagi542 Views

Lombok Barat, BERBAGI News – Kenaikan BBM tentu akan mempengaruhi kehidupan sebagian besar masyarakat terutama masyarakat kurang mampu. Oleh karenanya Polresta Mataram melalui Polsek Gunungsari melakukan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu di Desa Ranjok Kecamatan Gunungsari, Selasa (13/09/2022).

Usai pembagian yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH, menjelaskan pembagian berupa paket sembako ini dilakukan sebagai wujud rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Ini dilakukan oleh kepolisian dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu atas dampak kenaikan BBM. Dan penerima batuan paket sesuai data yang diterima dari kelurahan melalui Bhabinkamtibmas.

“Bekerjasama dengan kelurahan, kami melakukan pendataan agar bagaimana bantuan ini tepat sasaran. Melalui data yang diterima dari Bhabinkamtibmas, maka kita menyerahkan 25 paket Bansos kepada warga yang memang sangat terdampak atas kenaikan BBM,” jelasnya.

Kami berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan paket, kiranya dapat membantu sedikit meringankan beban yang sedang dialami. Ini merupakan jembatan pengikat silaturahmi antara masyarakat dengan Polsek Gunungsari.

“Semoga kegiatan yang dilakukan ini dapat dijadikan sebagai terobosan agar Polisi semakin dekat dengan masyarakat,” harapnya. (Adb)

Baca Juga :  Rektor UNSA: Desa Batu Rotok Adalah Surga Yang Ada di Bumi