Nyaman Berkomunikasi saat Umroh, Safina Tour & Travel Gandeng Telkomsel Mataram

Mataram, BERBAGI News – Demi kenyamanan berkomunikasi bersama keluarga di tanah air, jamaah umroh selama ibadah di tanah suci Safina Tour & Travel terus berkomitmen menjadi pelayan tetamu Allah yang profesional dan Amanah untuk umroh dan haji dengan menghadirkan paket internet untuk jamaah.

Untuk mendukung yang dimaksud, Safina Tour & Travel dilakukan dengan menggandeng operator plat merah PT Telkomsel area Mataram.

“Ini adalah sebagai langkah kami terus berkhidmat dalam melayani jamaah,” kata Direktur Utama PT Safina Safari Haramain, Ahmad Zaki Attamimi kepada media di Mataram, Rabu (21/09/2022).

Jelas Zaki, karena diera digital saat ini, internet menjadi kebutuhan pokok, bagaimana semua jamaah merasa aman dan nyaman dalam beribadah dan dapat selalu memberi kabar kepada keluarga ditanah air.

Sementara PT Telkomsel Mataram menyambut baik apa yang diharapkan travel Safina dan siap mendukung dan mensukseskan program dari Safina.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat bersilaturahmi di kantor Safina dalam rencana memberikan kemudahan akses layanan internet di tanah suci untuk jamaah Safina yang berumroh,” kata Marketing Telkomsel, Ridwan saat melakukan sosialisasi program layanan umroh dan haji di kantor utama Safina Tour & Travel di Mataram.

Nantinya, jelas Ridwan pihak Telkomsel Mataram akan memberikan aplikasi sendiri untuk travel Safina.

“Pihak Safina akan injek sendiri paket ke kartu Telkomsel para jamaah dengan paket RoaMAX (Roaming Maksimal) Haji & Umroh,” paparnya.

Selain itu Ridwan menambahkan, memberikan kemudahan kepada para jamaah yang menggunakan Operator lain untuk kartu perdana Telkomsel secara cuma cuma alias gratis.

Dengan kerjasama yang dilakukan pihak travel Safina Tour & Travel bersama Telkomsel Mataram diharapkan dengan saling mendukung program akan menjadi nilai tambah tersendiri kepada para jamaah dalam layanan berumroh baik untuk jamaah dan calon jamaah umroh. (Shy)

Baca Juga :  Ini Syarat Bantuan BPUM 2.4 Juta