BWAS Gelar Airsoft Show 2022 di Transmart Mataram

Olahraga134 views

Mataram, BERBAGI News – Club olahraga airsoftgun yang tergabung dalam Black Wolf Airsoft Squad atau BWAS, Rabu (28/9/2022), menggelar Airsoft Show 2022 di Transmart Mataram, Sandubaya Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua Club BWAS NTB melalui Humas I Made Sanakumara mengungkapkan, Airsoft Show 2022 sengaja digelar untuk pengenalan airsoft dan perlengkapan latihan.

“Jadi dalam Airsoft Show 2022 ini selain memperkenalkan duplikasi airsoft dan perlengkapan, juga kita memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk fun shooting dan photo session,” ungkapnya.

Humas BWAS NTB dengan sapaan akrab Anang itu menjelaskan, semua duplikasi airsoft yang ditampilkan dalam Airsoft Show 2022 itu aman bagi para pengunjung, sehingga para pengunjung dapat berpose dan berphoto dengan pakaian dan peralatan tempur ala militer.

“Semuanya boleh dipegang oleh pengunjung Airsoft Show dan dijamin keamanannya. Peralatan yang kami sediakan hanya duplikasi atau mainan semata, jadi aman bagi siapa saja termasuk untuk anak-anak,” kata Anang.

Dalam kesempatan tersebut Anang juga menyampaikan apresiasi kepada sponsor, yang telah mendukung pelaksanaan dan kesuksesan Airsoft Show 2022.

“Mewakili Club BWAS NTB saya menyampaikan terima kasih kepada para sponsor, Transmar Mataram, AlloBank, Mega Finance, Blicicil dan Dealer Yamaha. Semoga kerjasama ini terus bisa kita pertahankan,” tutupnya.

Untuk diketahui, BWAS NTB berada di bawah naungan Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Rinjani binaan.

BWAS NTB merupakan club binaan TNI Polri dari Sat Brimob Polda NTB yang berdiri pada 14 November 2015, bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri ke-70.

Olahraga airsoftgun memiliki banyak nilai positif bagi pemainnya antara lain mengasah otak, karena menggunakan taktik untuk mengalahkan lawan main, melatih ketahanan tubuh, mengharuskan para pemain untuk saling membantu dan kerjasama dalam tim dan menanamkan kejujuran.

Baca Juga :  Xavi akui Barcelona beruntung Bisa Mengalahkan Villarreal

Selain itu, olahraga airsoftgun di Club BWAS NTB juga sangat baik untuk para pemuda atau remaja, guna mengasah kemahiran diri sebelum mendaftarkan menjadi TNI dan Polri. Bagi yang ingin menjadi bagian BWAS NTB dapat mendaftar melalui instagram Bwas_milsim atau chat WA +62 859 5523 2725.