Lepas Keberangkatan 40 Jamaah, Direktur Utama Safina Travel: Selamat Jalan Tamu Allah

Berita Utama285 views

Praya, BERBAGI News – Direktur PT Safina Safari Haramain (Safina Tour & Travel), Ahmad Zaki Attamimi melepas keberangkatan 40 Jamaah umroh di Bandara Internasional Lombok. Jumat (30/09/2022).

40 Jamaah tersebut tergabung dalam rombongan grup SF04 dengan pendamping grup ibu Annisa Bages dalam program umroh 15 hari mulai 30 September hingga 14 Oktober 2022.

“Selamat jalan, selamat menjalankan ibadah umroh, para tetamu Allah,” ungkapnya.

Ia juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf bila ada hal hal yang kurang berkenan didalam proses mulai dari pendaftaran hingga proses keberangkatan di Bandara BIL.

“Semoga para jamaah selalu diberikan kesehatan diberikan keafiatan dalam melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umroh di tanah suci,” harapnya.

Sementara salah seorang jamaah ibu Sutiani berharap, begitupula dengan pihak pengurus travel selalu diberikan kesehatan dan lancar dalam mengurus jamaah umroh.

“Sehat selalu ya, Insya Allah bisa kita umroh bersama,” ucapnya.

Sebelumnya jamaah umroh grup SF04 sudah melakukan manasik umroh pada Jumat (09/09/2022) bersama rombongan SF03 keberangkatan 25 September 2022. (shy)

Photo: Jamaah umroh rombongan SF04 saat berada di Masjid Islamic Center Hubbul Wathan NTB untuk diberangkatkan menuju Bandara Internasional Lombok menggunakan bus DAMRI.

Baca Juga :  Disiapkan Tempat Mewah, Gubernur NTB Memilih Tidur di Masjid