Satgas Ops Zebra Rinjani 2022 Polresta Bagikan Brosur Imbauan Tertib Berlalulintas

Berita522 Views

Mataram, BERBAGI News – Satuan Penugasan (Satgas) Ops Zebra Rinjani 2022 membagikan brosur imbauan tertib dalam berlalu lintas kepada para pengendara yang melintas di Jalan Majapahit, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Jumat (14/10/2022) pagi.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE, SIK menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membudayakan tertib dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang presisi di wilayah Hukum Polresta Mataram, ucap Kompol Bowo

Kompol Bowo juga menjelaskan kegiatan tersebut digelar dengan sasaran yaitu para pengendara yang tidak tertib berlalulintas saat berkendara.

“Bagi masyarakat yang didapati tidak tertib dalam berlalulintas kami memberikan teguran secara humanis, dan tidak melakukan tindakan penilangan,” kata Kompol Bowo.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa tertib berlalulintas di jalan raya, dengan membagikan brosur imbauan kepada masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menjadikan masyarakat tertib dalam berlalu lintas, masyarakat patuh prokes, menciptakan kamseltibcarlantas dan situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah fatalitas korban jiwa akibat dari kecelakaan lalulintas. Dan membentuk budaya tertib dalam berlalulintas di jalan raya,” pungkasnya. (**)

Baca Juga :  Pemprov NTB Terbuka untuk Kehadiran NGO