Alumni SMKN 1 Narmada Jurusan TKJ magang ke Jepang, Ini Harapan Waka Kesiswaan

Lombok Barat, BERBAGI News – Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Narmada, Drs. Muhammad Rum kepada alumni anak didiknya yang magang ke Jepang berharap semoga perjalanan, proses magang ke Jepang selamat dan sampai kembalinya nanti.

“Sukses selalu, semoga apa yang dicita-citakan bisa diraih dengan baik,” harap Muhammad Rum saat menerima kunjungan, silaturahmi serta pamitan dan mohon doa restu siswa alumni di SMKN 1 Narmada, Lombok Barat. Kamis (29/09/2022).

Alumni SMKN 1 Narmada yang akan magang ke Jepang adalah Mawardi (22) Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) tahun 2013 berhasil melakukan pemagangan ke Jepang melalui Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS) Bali Tosha Lombok Kochi (BTLK) di Mataram.

Iapun berharap pihak lembaga LPKS BTLK kedepannya bisa melakukan kerjasama dengan pihak sekolah, agar bisa disosialisasikan kepada para siswa SMKN 1 Narmada.

“Insya Allah kami siap untuk memberikan ruang kegiatan sosialisasi pemagangan ke Jepang disini (SMKN 1 Narmada: red),” katanya.

Mawardi magang di perusahaan Grup ST, perusahaan alat berat di Jepang. Ia terbang ke Jepang pada tanggal 03 Oktober 2022. (shy)

Baca Juga :  Ekomoni Kreatif, Seni Pahat Sandal Sebagai Alternatif