Pesilat Dari UMMAT juarai Rektor Cup Udayana 2022

Olahraga98 Views

Mataram, BERBAGI News – Nurhamdi Said, Mahasiswa asal Fakultas Hukum UMMAT Kembali meraih Juara 1 pada Kejuaraan Rektor Cup Udayana yang dilaksanakan pada tanggal 11 – 17 Oktober 2022, di Gor Lila Bhuana, Bali.

Said memenangkan pertandingan mulai dari babak penyisihan melawan I gede kurama kanda buwasa kontingen dari kontingen politeknik negeri bali, kemudian dibabak penyisihan kedua mengalahkan I komang Aditya jaya santanu dari kontingen warmadewa A, selanjutnya di babak semifinal mengalahkan kontingen dari PGRI mahadewa Indonesia dan dalam laga final berhasil menang melawan Ibnul karim dari kontingen UNESA.

Atas Raihan prestasi itu, Pelatih Silat NTB Mardiansyah (guru dega) yg juga kader tapak suci Kota Mataram tersebut menyampaikan harus tetap semangat dan Rendah hati walaupun menjadi Juara. Selain itu dega berharap agar tetap berlatih dan dapat berprestasi di ajang selanjutnya.

“Dengan prestasi yang diraih ini, saya juga berharap Nurhamdi Said menjadi salah satu atlit yg akan diturunkan pada Pekan olah Raga mashasiswa nasional (POMNAS) nanti,” Ujar Dega.

Pesilat kelas D putra tersebut, bukan hanya membanggakan bagi perguruan,namun membanggakan bagi kampus dan koni Lombok Barat sebagai wadah cabang olahraga silat. (Abd)

Baca Juga :  Tak ada di Akun Instagram MotoGP, Mandalika MotoGP Urung Terlaksana?