Sukses Amankan Konser Memofest, Polresta Mataram: lakukan Pengamanan Humanis

Mataram, BERBAGI News – Sebelum pelaksanaan pengamanan kami melakukan persiapan memberikan arahan agar dalam tugas pengamanan tersebut mengutamakan cara-cara yang humanis.

Demikian tegas Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumandra K. SH.MH sebagai kepala pengamanan pada acara konser Memofest 2022 bersaman Event Gelegar Expo Otomotif, Umrah dan UMKM Tahun 2022 Bank NTB Syariah di eks Bandara Selaparang Mataram, pada Sabtu (15/10/2022) malam .

“Dengan pengalaman ini tentu akan menimbulkan kesan positif tentang penyelenggara acara. Acara semacam ini dapat terus dilaksanakan,” katanya.

Polresta Mataram secara penuh bersama 150 personel  melakukan pengamanan pada acara Konser tersebut yang menghadirkan sejumlah kelompok musik serta musisi papan atas Indonesia, yaitu The Changcuters, Last Child, Feast, dan Hindia yang dilaksanakan di

Pada pengamanan tersebut anggota bukan saja melakukan pengamanan terkait konser, tetapi dilakukan upaya sosialisasi tentang Kamtibmas para penonton yang sebagian besar kawula muda.

Ia juga mengatakan, konser berjalan lancar, dan kondusif. Seluruh penonton konser tertib, tidak ada hal-hal yang memicu gangguan keamanan.

“Semua berjalan tertib, aman dan lancar. Kami ucapkankan terima kasih kepada masyarakat kota Mataram atas partisipasi menjaga kenyamanan konser tersebut,” ucapnya.

Hadir dalam pengamanan tersebut Kasat Samapta Polresta Mataram, Kompol Supyan Hadi SH, Kasat Bimas Kompol Tauhid, SH yang terdiri dari anggota Polresta Mataram dan Polsek bersama jajarannya. (*”)

Baca Juga :  FFS#3 : Layar Tancap Tomanto, Tayang Perdana Film Lokal Sumbawa