Kapolsek Ampenan Safari Jumat, Titipkan Pesan Kamtibmas

Daerah67 Views

Mataram, BERBAGI News – Kapolsek Ampenan, Kompol Ricky Yuhanda SE SIK bersama Bhabinkamtibmas Jempong Baru beserta anggota melaksanakan safari Kamtibmas Sholat Jumat Keliling di Masjid Nurul Hidayah Lingkungan Geguntur Jempong Baru Kecamatan Mataram Kota Mataram, Jumat (21/10/2022).

Kehadiran Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas dan anggota turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmad mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Sebelum sholat Jumat di mulai, Kapolsek Ampenan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat jumat , diharapkan warga masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenarannya, jauhi paham radikalisme dan radikalisasi serta paham anti Pancasila, menjaga keamanan lingkungan serta menjauhi Narkoba.

“Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” jelas Kompol Ricky.

Kapolsek juga menekankan bahwa pada saat ini untuk di wilayah hukum Polsek Ampenan masih kondusif, karena itu Ia mengajak jamaah Sholat Jumat untuk selalu antisipasi kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) sebagai upaya menekan niat perbuatan kejahatan dan selalu untuk waspada.

“Selama musim penghujan untuk melaksanakan gotong royong antisipasi banjir dan waspada pohon tumbang untuk mengutamakan keselamatan warga sekitarnya,” harapnya.

Baca Juga :  Pemilu Republik Mahasiswa Universitas Samawa, Miniatur Pemilu Serentak 2024