Hadir di Mataram, Apotek Family Farma Konsep Minimalis dan Modern

Kesehatan294 views

Mataram, BERBAGI News – Apotek Family Farma hadir di Jalan Adi Sucipto, Mataram tepatnya samping SMAN 7 Mataram dengan konsep berbeda dari Apotek yang ada pada umumnya. Apotek Family Farma mengambil konsep minimalis modern.

“Kami mengutamakan kenyamanan dari pasien,” kata pemilik Apotek Family Farma, dr. Azaliya Pranjasdhita saat acara grand opening. Minggu (06/11/2022).

dr. Azliya mengaku membuka Apotek Family Farma ingin membantu masyarakat dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Iapun tidak mempungkiri, hingga bisa sampai ketitik ini (membuka apotek Family Farma.red) tidak mudah.

“Alhamdulillah berkat pertolongan Allah SWT, kerja keras keluarga, support dari rekan rekan dan sahabat semua Apotek Family Farma bisa berdiri seperti sekarang ini,” ungkap dokter umum ini.

Sementara, Wakil Bupati Lombok Utara, Danny Karter Febrianto Ridawan, S.T., M.Eng, saat memberikan sambutan atas dibukanya Apotek Family Farma mengajak untuk selalu bersyukur.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, tuhan Yang Maha Kuasa, tentunya dengan rahmat dan hidayah-Nya, kita semua diberikan nikmat kesempatan, nikmat Kesehatan bisa berkumpul dalam acara pembukaan Apotek Family Farma,” ungkap Danny.

Sebagai informasi, managemen Family Farma membuka segera pelayanan kesehatan yang mudah di jangkau oleh masyarakat diantaranya layanan kesehatan gigi oleh drg. Nur Nagia Pranjasthina.

Apotek Family Farma buka setiap hari, menyediakan obat jual bebas, obat generik, obat paten, obat resep dokter, alat kesehatan dan konsultasi Kesehatan.

Informasi lengkap Apotek Family Farma bisa menghubungi layanan call center di 081-998-998-771. (shy)

Baca Juga :  30 Menit : Turunkan Tekanan Darah