Innalilahi, Seorang Pria di Kelurahan Mandalika ditemukan Gantung Diri

Peristiwa43 Views

Mataram, BERBAGI News – Seorang Pria ditemukan gantung diri di Pohon Lamtoro, di Jalan Sandubaya komplek pergudangan pegadaian Kelurahan Mandalika Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. Sabtu, (12/11/2022) malam.

“Korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK saat dikonfirmasi.

Korban diketahui berinisial A (30), alamat Lingkungan Gerung Butun Barat Kelurahan Mandalika Kecamatan Sandubaya Kota Mataram.

Jelas Kapolsek Sandubaya, Kronologis kejadian awalnya pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 sekitar pukul 23.00 Wita saksi BMR dan saksi DS sedang mencari burung dengan cara menembak pada saat sampai di TKP, saksi BMR menyenter burung tetapi yang dilihat korban gantung diri dan korban sudah tergantung di pohon lamtoro seketika kedua saksi tersebut lari dan memberitahu saksi RR bahwa ada korban gantung diri.

Hasil visum luar dari Dokter terdapat luka jerat di leher, luka pada leher dasar, lidah tergigit..
Keterangan dari dokter dari ciri yang ada pada org gantung diri korban murni gantung diri.

Sedangkan keluarga tidak bersedia di lakukan otopsi karena tidak di temukan luka atau tanda-tanda kekerasan atau akibat perbuatan yang lain pada jenazah korban.

“Keluarga menerima sebagai suatu musibah, dan jenazah di serahkan kepada pihak keluarga atas nama Sahirpan,” ucap Kompol Nasrullah. (**)

Baca Juga :  Balita Terseret Arus Sungai di Lombok Timur ditemukan Tim SAR, begini Kondisinya