12 Travel Umroh hadir di Telkomsel GraPARI Mataram, Safina Travel yang Pertama

Mataram, BERBAGI News – Dalam rangka meningkatkan transaksi penjualan RoaMAX (Roaming Maksimal), Telkomsel GraPARI branch Mataram menggelar RoaMAX Holiday Expo.

Hal ini diadakan guna mengenalkan program Telkomsel dan memberikan ruang untuk memudahkan para travel umroh memberikan layanan komunikasi ke calon jamaahnya selama menjalankan ibadah umroh maupun haji di tanah suci Mekkah maupun luar negeri lainnya.

“Program ini menjadi program prioritas Telkomsel dan GraPARI Branch Mataram menjadi 5 provinsi terpilih se Indonesia,” kata Ardun Hasibuan, Postpaid Sales and Customer Retention Branch Mataram saat menerima kedatangan Direktur Utama Safina Travel diruang VIP Telkomsel Branch Mataram. Senin (14/11/2022).

Menurutnya, program ini adalah program nasional yang akan berlangsung dari 14 Nopember hingga 31 Desember 2022.

“Rencana tahun ini ada 12 travel Umroh yang sudah kerjasama dengan telkomsel untuk mengisi booth atau stand promosi di Kantor GraPARI Mataram. Dalam kesempatan pertama akan diisi oleh Travel Safina,” ucapnya.

Jelas Ardun, yang membidangi penjualan produk Halo, RoaMAX dan Telkomsel Point ini, Safina Travel terpilih karena transaksi RoaMAX Umrohnya.

Lebih lanjut, Ardun mengatakan, tentu ini untuk memudahkan pihak travel Umroh dalam memberikan edukasi serta ruang promosi layanan terkait produknya kepada pelanggan setia Telkomsel yang datang ke kantor GraPARI, sehingga telkomsel untuk paket Roaming Internasional dapat lebih maksimal untuk digunakan.

Program kali ini, kata Ardun tidak hanya difokuskan kepada Travel Umroh saja, namun tidak menutup kemungkinan untuk travel wisata lainnya bisa bertransaksi paket RoaMAX tujuan negara luar lainnya.

“Ini peluang besarnya, karena hampir rata-rata 300 – 500 pelanggan Telkomsel melakukan kunjungan ke kantor Telkomsel GraPARI Mataram,” terangnya.

Semoga koordinasi dan kolaborasi dengan pihak travel Umroh dan Travel wisata dapat terus terjalin dan terbangun untuk dapat Telkomsel memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya untuk umroh maupun berwisata luar negeri.

Baca Juga :  HUT 76, Ini Inovasi DAMRI Cabang Mataram

Sementara, dengan program ini, Direktur Utama Safina Tour & Travel, Ahmad Zaki Attamimi yang merupakan satu dari 12 travel terpilih, menyambut baik program yang diberikan Telkomsel GraPARI Branch Mataram untuk mengisi stand promosi.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Telkomsel GraPARI Mataram. Tentu ini sebagai langkah yang baik dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada calon jamaah umroh maupun haji,” ungkap Zaki.

Iapun berharap kedepannya Telkomsel bisa terus memberikan ruang promosi untuk travel umroh dalam berbagai kegiatan.

Program ini diharapkan dapat berkelanjutan, di setiap kantor travel Umroh dapat melayani pelanggan Telkomsel untuk melakukan transaksi semua pembelian paket Roaming Internasional. (shy)