Bhabinkamtibmas Cilinaya Sambang Duka, Sampaikan Belasungkawa Kepada Warga Binaan

Berita Duka35 Views

Mataram, BERBAGI News – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilinaya, Kota Mataram, Aipda Ida Bagus Yoga melaksanakan sambang duka sebagai wujud peduli empati kepada warga binaan dan menyampaikan turut berbelasungkawa Kapolresta Mataram. Senin (14/11/2022).

“Kami atas nama Polresta Mataram dan jajaran Polsek Sandubaya mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya  almarhum. NI Luh Wisata (86 Tahun) yang beralamat di Jln. Palapa II  No. 12 Lingkungan Karang Jasi Kelurahan Cilinaya Kecamatan Cakranegara Kota Mataram karena sakit,”  ucap Aipda Yoga

“Dumogi Sang Palatra Amor Ring Acintya. Om swargantu, moksantu, suniantu, bhagiantu, ksamantu ya namah swadah. Semoga almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, Sang Hyang Widhi Wasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini sebagai wujud belasungkawa terhadap warga yang meninggal, kesempatan selanjutnya melakukan koordinasi dengan keluarga duka terkait rencana prosesi upacara Ngaben yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2022 di Setra Karang Jangkong.

Baca Juga :  Innalillahi… Pekerja Hotel Asal Jawa Timur Meninggal Kesetrum di Gili Trawangan