Warga Desa Kalianyar Butuh uluran Tangan, Biaya Perawatan Tumor

Berbagi Peduli Biaya Berobat Rumah Sakit.

Berbagi56 views

Mataram, BERBAGI News – Irwan Efendi (26 tahun) asal Dusun Praubanyar Desa Kalianyar Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur saat ini sedang mendapatkan perawatan rujukan di RSUD Provinsi NTB karena sebelumnya di rawat di RS Anggoro, Lombok Timur yang di diagnosa Tumor pada perut (dekat usus).

Irwan Efendi yang bekerja sebagai Buruh harian lepas ini mengaku, sudah terasa sakitnya dalam 1 tahun terakhir.

“Baru 4 bulan ini sakit sekali,” katanya saat dikunjungi Babinmaspol Desa Kalianyar, Heru Hardiansyah bersama Kepala Desa Kalianyar, Lalu Miswan jayadi ddan Kepala Dusun Praubanyar, Jamhadi di ruang rawatnya. Jumat (17/11/2022).

Perut semakin hari semakin membesar, kata Irwan, rencana akan mendapatkan Tindakan Operasi pada Hari Senin 21 November 2022.

Irwan terdaftar sebagai pengguna BPJS Kesehatan Mandiri dan sangat membutuhkan uluran bantuan untuk biaya perawatan (biaya sehari hari yang jaga di rumah sakit). Orang tuanya (ayah) sudah meninggal dunia dan sekarang sang ibu Sahwalni menjadi tulang punggung keluarga.

Saat ini Irwan mendapatkan perawatan di RSUD provinsi NTB ruang Gili Gede no.201.

Saluran Bantuan bisa di kirim ke Rekening Bank Mandiri: 161.00.6699.2020 atas nama : Yayasan Tangan Berbagi Indonesia, konfirmasi Bantuan bisa menghubungi wa 081 936 99 2020. (shy)

Baca Juga :  65 Peserta, Santri Jurnalis dan Fata Institute Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar