Polsek Narmada Salurkan Bantuan Sosial Pejuang Tangguh Kapolresta Mataram

Berbagi344 Views

Lombok Barat, BERBAGI News – Dalam rangka terlaksananya kegiatan silaturahmi dan penyerahan Bansos Pejuang Tangguh dari Kapolresta Mataram kepada masyarakat kurang mampu guna pendekatan kepada kemasyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan Kehadiran Polisi di masyarakat lebih dirasakan.

Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB melalui para Bhabinkamtibmasnya memberikan Bansos berupa beras sebanyak 1 sak (5 Kg) di Dusun Sesaot, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Minggu, (27/11/2022).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH mengatakan bahwa bakti sosial ini di lakukan Polresta Mataram untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat, kurang mampu yang benar-benar membutuhkan yang terdampak dengan penyesuaian harga BBM melalui seluruh Bhabinkamtibmasnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat yang mengalami kesulitan,” kata Kompol Nursana.

Bantuan ini diberikan tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat terutama dalam kondisi pemulihan Ekonomi Nasional saat ini

“Kami juga berpesan agar masyarakat kurang mampu selalu memiliki semangat juang yang tinggi dalam menjalani kehidupan ini,” ungkap Kapolsek

Kedepannya semoga Polri akan lebih aspiratif lagi sejalan sebagaimana menuju Polri yang Presisi agar kehadirannya dirasakan bermanfaat untuk masyarakat. (**)

Baca Juga :  Alumni SMAN Narmada Turut Berbagi Perawatan Bayi Fandaiga