Kompor Meledak, Satu Rumah Terbakar di Gunungsari

Peristiwa54 Views

Lombok Barat, BERBAGI News – Kebakaran sebuah rumah terjadi di Dusun Kapek Atas Desa Gunungsari Kecamatan Gunungsari. Jumat, (06/01/2023).

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.39 wita sebuah rumah di Dusun Kapek belakang Kantor Pos Gunungsari,” kata Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH.

Adapun kronologis, dijelaskan Kapolsek, kejadian berdasarkan keterangan dari saksi M. Saeful, 70 tahun, pemilik rumah bahwa awal mula sekitar pukul 14.00 wita Sdr.Sabariah, 65 tahun, istri pemilik rumah melihat sedang memasak di dapurnya sambil membersihkan perabotan di halaman rumah.

“Tiba tiba api kompor membesar dan melalap isi dapur,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa sekitar pukul 15.00 wita 4 unit Kendaraan Pemadam Kebakaran yakni 2 dari Damkar Mataram dan 2 dari Damkar Lombok Barat tiba di TKP dan melakukan Pemadaman, dan pukul 15.30 api dapat dipadamkan, beber AKP Agus Eka

Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian material sekitar Rp.100.000.000 ( seratus Juta Rupiah).

‘Dengan adanya peristiwa tersebut saya bersama Piket Fungsi Polsek Gunungsari dan Piket Fungsi Polresta Mataram langsung mendatangi dan mengamankan disekitar TKP, melakukan Identifikasi dengan meminta keterangan awal kepada saksi-saksi,” pungkasnya. (*”)

Baca Juga :  Balita Kembar Tenggelam di Sungai Lombok Timur