Gempuran Digital, KKN Unram Open Donasi Buku Bacaan dan Al-Qur’an

Berbagi105 Views

Lombok Timur, BERBAGI News – Sebagai bukti kepedulian terhadap peningkatan tradisi baca dan budaya literasi masyarakat yang kini kian langka akibat maraknya gempuran era digital atau tayangan televisi, Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mataram yang berada di desa Padak Guar, Lombok Timur membuka Donasi Buku bacaan.

“Kami OPEN DONASI buku bacaan (Buku cerita, Buku Gambar, Buku dongeng) Al-Qur’an, Iqra, dll,” kata Ketua KKN Unram Desa Padak Guar, Ika kepada media melalui rilis yang diterima di Mataram, Rabu (11/01/2023).

Iapun mengajak untuk ambil peran menjadi fasilitator kebaikan agar pahalanya menjadi jariyah sampai akhir nanti.

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, atau doa anak yang sholeh.” (HR. Muslim)

Insya Allah setiap huruf dan lantunan ayat suci yang mereka baca, akan mengalir pula pahala untuk kita yang turut berperan sekecil apapun.

“Suatu kebaikan yang terlihat kecil oleh kita, bisa jadi sangat berdampak besar bagi orang lain. Berapapun donasi yang anda berikan, semoga bisa menjadi wasilah datangnya setiap kebaikan untuk anda dan keluarga. Aamiin”

Donasi langsung Dapat Dikumpulkan di Posko KKN-T Desa Padak Guar, Kecamatan Sambelia.

Info lebih lanjut bisa menghubungi:
Ika, Wa: +62 87857763710, Telepon: 085934432541.

“Bagi yang ingin berdonasi langsung hubungi CP yaaaa .. Kami siap ambil ke lokasi anda,” ungkapnya.

Baca Juga :  Peduli Masyarakat, YASL Santuni Anak Yatim dan Orang Tua Jompo