Korban Tenggelam Di Obyek Wisata Air Terjun Segenter Ditemukan Meninggal Dunia

Peristiwa26 Views

Lombok Barat, BERBAGI News – Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB bersama Tim Basarnas Lombok Barat akhirnya menemukan pencarian korban tenggelam atas nama M. Zona Rizkika Rahmatullah, 22 tahun di obyek wisata Air Terjun Sgenter Dusun Kumbi, Desa Pakuan Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Minggu, (23/01/2023) pagi

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH membenarkan memang betul korban sudah kami temukan yang diketahui bernama M. Zona Rizkika Rahmatullah, 22, alamat Babakan, Sandubaya.

“Kemarin pada pukul 20.30 wita Tim Basarnas bersama Anggota Polsek Narmada dan Sat Samapta Polresta Mataram yang di bantu Linmas serta masyarakat menghentikan pencarian terhadap korban yang belum diketemukan karena situasi gelap dan debit air yang semakin besar dan diputuskan pencaharian akan dilanjutkan besok pagi”, kata Kompol Nursana.

Selanjutnya pada pukul 06.00 wita Tim Basarnas bersama personel Polsek Narmada melanjutkan pencarian di sekitar air terjun dengan menggunakan alat selam , sekitar 07.16 wita korban ditemukan sudah dalam keadaan kaku atau meninggal dunia.

“Korban menggunakan baju singlet warna merah, dan celana pendek coklat, setelah ditemukan kemudian korban dimasukkan atau dibungkus dengan plastik kantong jenazah untuk dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Suranadi dan cek visum luar”, terang Kompol Nursana.

Lebih lanjut Kapolsek juga menjelaskan bahwa keluarga korban sudah menunggu di Puskesmas dan akan untuk selanjutnya jenazah dibawa kerumah duka Babakan Sandubaya dan rencana dimakamkan di Pringgasela Lombok Timur. (**)

Baca Juga :  Puluhan Pelajar MI Al-Basiah Keracunan Makanan