Bingung Cari Lokasi Pernikahan? Jeeva Klui Resort, Lombok Bisa Jadi Pilihan Tepat

Pariwisata452 Views

BERBAGI News – Tak hanya cocok jadi destinasi bulan madu, Lombok ternyata juga bisa jadi lokasi yang indah untuk melangsungkan pernikahan.

Apalagi buat kamu yang mengidamkan pernikahan di area terbuka dengan pemandangan pantai yang eksotis.

Seperti halnya lokasi pernikahan di Jeeva Klui Resort, di kawasan Senggigi Lombok Barat yang menyuguhkan pemandangan indah deburan ombak pantai dan pasir putih yang cantik.

Tak hanya itu, pemandangan berbagai pepohonan juga akan semakin menyejukkan mata. Dekorasi bunga yang dilengkapi dengan lampu-lampu gantung nan cantik tentunya membuat suasana pernikahan menjadi lebih romantis. Ditambah lagi angin semilir laut yang membuat momen pernikahan semakin menyentuh.

Menariknya lagi, Jeeva Klui Resort menawarkan fasilitas honeymoon hingga dinner romantis yang bisa kamu nikmati usai pesta.

Nah, itulah kelima lokasi yang bisa kamu jadikan lokasi pernikahanmu. Sebelum memilih venue, pastikan juga budget yang kamu siapkan sudah pas ya. Jangan lupa juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketat berupa 6M di mana pun. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama. (**)

Baca Juga :  Wisata Alternatif, Yuk Main ke Sawah!