Keberangkatan Umroh ke 4, KBIHU Darul Falah Pagutan Mataram bersama Safina Tour dan Travel berangkatkan 46 jamaah

Religi589 Views

Mataram, BERBAGI News – Untuk keempat kalinya pemberangkatan jamaah umroh, Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Darul Falah, Pagutan Kota Mataram bersama Safina Tour & Travel jalin kerjasama dalam mengantarkan tamu Allah menuju Baitullah.

Usai Idul Fitri pada bulan Syawal 1444 H ini sebanyak 46 jamaah akan berangkat menuju tanah suci Mekkah al Mukarromah dan Madinah al Munawwaroh.

“Dari awal sudah kami persiapkan, memberikan yang terbaik untuk para jamaah tamu Allah,” jelas Pembimbing KBIHU Darul Falah, TGH. Muammar Arafat di mataram. Minggu (30/04/2023).

Bagi yang rajin mengikuti bimbingan, kata KTM sapaan akrab TGH. Muammar Arafat insya Allah akan merasakan dari awal bagaimana bimbingan KBIHU Darul Falah.

Adapun yang bergabung ditengah tengah kata KTM, pelayanan akan dirasakan ketika nanti berangkat, dan ketika berada di tanah suci dan ketika akan Kembali ke tanah air.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Safina Tour & Travel, Alhamdulillah Safina memenuhi standar standar yang sudah ditetapkan KBIHU Darul Falah,” ucap KTM.

Salah seorang calon jamaah umroh, Rahmatin mengaku belum berangkat sudah merasakan pelayanan dari KBIHU Darul Falah sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, Syukron atas bimbingannya. . jadi tidak sabar menunggu keberangkatan,” akunya.

Sementara itu, Direktur Safina Tour & Travel, Ahmad Zaki Attamimi ditemui saat mempersiapkan dokumen dan keperluan para jamaah di kantornya mengaku Pimpinan KBIHU Darul Falah, TGH. Muammar Arafat yang luar biasa dalam mempersiapkan keberangkatan Jama’ah nya ke Baitullah. Tuan Guru KTM sangat selektif dalam memilih Travel untuk Jama’ahnya.

“InSyaaAllah kami memiliki Moto : Safina Sebagai Pelayan Tetamu Allah yang Professional dan Amanah, semoga kami mendapatkan Ridho Allah dan bisa selalu Memberikan yg Terbaik dlm melayani Jama’ah Umroh & Haji ke Baitullah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bahaya Minuman Keras, Merusak Moral dan Sosial

Umroh bulan Syawal di jadwalkan berangkat pada tanggal 1 Mei 2023 hingga 14 Mei 2023 kembali ke tanah air dalam program 14 hari. (shy)