Rayakan 11 tahun, Edelweiss Lombok Adventure Berbagi bersama Anak Panti Asuhan

Reporter: Abdi Ananta

Berbagi429 Views

Mataram, BERBAGI News – Edelweiss Lombok adventure merayakan eksistensinya yang ke 11 dengan tema “eleven be excellent” di wisata giong siu babakan, kecamatan sandubaya Mataram sabtu (4/08/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas Pariwisata NTB, Ketua DPD IVENDO NTB M Sasmihardi dan beberapa mitra event edelweiss.

Dalam sambutanya Sas panggilan akrabnya menyampaikan 11 tahun edelweiss Lombok Adventure berkiprah, memberikan banyak warna terhadap event event di NTB.


“Selamat dan sukses untuk edelweiss semoga tetap eksis dan terus memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Selanjutnya ucapan dan harapan lainya juga disampaikan oleh para mitra. seperti Dinas Pariwisata, Owner Q-Line dan Mata Angin.

Sementara itu owner Adel Weiss Lombok Adventure Nasrudin Naka, dalam sambutannya berharap dalam usia yang ke 11 ini, edelweiss tetap eksis dan lebih banyak bermanfaat.

“Saya berharap dalam usia edelweiss ke 11 ini lebih banyak lagi bermanfaat” ungkap Naka.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan fun games, solat berjamaah, pembagian donasi dan makan bersama kepada tiga panti asuhan, yakni Muhammadiyah, almadiniah dan panti asuhan yang ada di babakan. Dan acara tersebut ditutup dengan doa bersama. (abd)

Baca Juga :  PLN Wilayah Maluku Berikan Bantuan Fasilitas Kegiatan Usaha Rp.100 Juta