Jatanras Polresta Mataram berhasil amankan terduga Pelaku Tindak Asusila

Mataram, BERBAGI News –  Seorang Ayah berinisial R (39) berhasil di tangkap Tim Resmob Polresta Mataram bersama Tim Jatanras Polres Sumbawa di wilayah Kecamatan Sumbawa.

R ditangkap diduga telah melakukan tindak asusila kepada sebut saja Bunga (Samaran), umur 15 tahun dan berstatus Pelajar yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri.

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan di tangani unit PPA Sat Reskrim Polresta Mataram,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama SE.,SIK.,MH., melalui Kanit Jatanras Ipda Adhitya Satrya S.Trk., Minggu (05/05/2024).

Ia menceritakan, bahwa peristiwa tindak asusila ini terjadi di rumahnya sendiri di wilayah Kecamatan Ampenan, Kota Mataram pada akhir April 2024.

“Kejadian pertama akhir April 2024 dimana saat itu Ibu Korban atau istri pelaku baru seminggu terbang menjadi TKW di Arab,” ucap Kanit Adhitya .

Peristiwa ini terkuak ketika Korban menceritakan kejadian yang dialami kepada Bibinya.

Menurut Adhitya, kasus ini tentu akan di proses sesuai hukum dan pelaku terancam dengan hukuman seberat-beratnya sehingga diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi masyarakat secara umum. (**)

Baca Juga :  Bongkar Komplotan Begal, Tim Puma Polres Lobar Bekuk Salah Satu Terduga Pelaku, Lainnya Masih Dilakukan Pengejaran