Kloter Satu Calon Jamaah Haji Kota Mataram dilepas Walikota

Religi70 Views

Mataram, BERBAGI News – Sebanyak 393 orang Calon Jamaah Haji Kloter Satu Kota Mataram secara resmi di lepas keberangkatannya oleh Walikota Mataram bersama jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Mataram, berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Mataram, Sabtu (11/05/2024).

Dalam sambutanya Walikota Mataram H. Mohan Roliskana mengingatkan kepada seluruh Calon Jamaah Haji untuk senantiasa bersyukur atas kesempatan menunaikan ibadah haji ini, karena sebagaimana diketahui masih banyak umat muslim yang harus menunggu daftar antrean berangkat haji hingga bertahun-tahun lamanya.

“Yang akan diberangkatkan pada hari ini untuk senantiasa tetap bersyukur kepada Allah, karena bapak ibu ini termasuk yang dipilih oleh Allah SWT untuk menjadi tamu-Nya pada musim haji tahun ini,” ungkapnya.

Bang Aji sapaan akrab Walikota Mataram juga meminta kepada Calon Jamaah Haji untuk senantiasa mendoakan para pemimpin dan kebaikan untuk Kota Mataram, agar setiap program di Kota Mataram dapat berjalan dengan lancar dan memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarakat Kota Mataram.

Sebagaimana diketahui jumlah Calon Jamaah Haji yang akan berangkat di kloter satu Kota Mataram berjumlah 385 orang dengan rincian laki – laki 183 orang dan perempuan 202 orang, petugas 8 orang yang menjadi pendamping, total keseluruhan berjumlah 393 orang, dan jamaah yang paling tua pada Kloter Satu ini berusia 85 tahun dan Jamaah termuda berusia 23 tahun. (***)

Baca Juga :  Meneladani Sikap Toleransi Rasulullah SAW