Peduli Tempat Ibadah, Polsek Selaparang Gotong Royong di Pura Dalem Siwa Prastha

Berbagi115 Views

Mataram, BERBAGI News – Sebagai wujud kepedulian Bhayangkara terhadap lingkungan dan tempat ibadah dalam program Bhara Pelita, Polsek Selaparang Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan gotong royong dan bersih-bersih di Pura Dalem Siwa Prastha Lingkungan Karang Medain Barat Kelurahan Mataram Barat Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Sabtu, (25/05/2024).

Hal ini dilakukan kata Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH, gotong royong salah satu program pimpinan Peduli tempat ibadah dalam rangka kerja sama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kebersihan di lingkungan.

“Kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan tempat ibadah sebagai bentuk peduli Polri dalam hal ini Polsek Selaparang yang sekaligus bentuk pelayanan terhadap masyarakat, Polri tidak hanya terbatas pada penegakan hukum, tetapi juga dalam membantu kegiatan social,” ucapnya.

Iptu Baejuli juga mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk mempermudah komunikasi dan pelayanan kepada masyarakat untuk menjalin kedekatan dan keakraban sebagai upaya nyata untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Selaparang.

“Mari wujudkan kebersamaan melalui gotong royong dan mengajak masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan serta menjaga Harkamtibmas,” ajaknya.

Sementara, Ketua Bendesa Mataram Selatan I Nengah Sukanda, berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan kepolisian Polsek Selaparang untuk turut hadir dalam kegiatan gotong royong.

“Hal ini akan memberikan dampak penting kepada lingkungan serta masyarakat untuk lebih semangat dalam menjaga Kamtibmas di Kota Mataram dan khususnya di wilayah hukum Polsek Selaparang,” pungkasnya. (***)

Baca Juga :  Wapres Serahkan Bansos kepada 30.319 KPM Babel