Band Vierratale, Fourtwnty hingga Penyanyi Raisa akan hadir Ramaikan MXGP Lombok 2024

Daerah123 Views

BERBAGI News – Berbagai artis terkonfirmasi seperti Band Vierratale, Fourtwnty hingga Penyanyi cantik Raisa akan hadir dan menghibur masyarakat Lombok pada tanggal 30 Juni dan 7 Juli 2024 ini.

Hal tersebut dikatakan pihak panitia melalui rilis yang diterima Berbagi News, PT Samota Enduro Gemilang (SEG) siap hadirkan sederet musisi ternama tanah air pada gelaran MXGP Lombok 2024 di Eks Bandara Selaparang dalam tajuk “Selaparang Music Land”.

Direktur PT SEG, Diaz Rahmah Irhani menyebutkan bahwa kegiatan konser musik ini merupakan puncak penyelenggaraan dari tiap series MXGP yaitu series 11 dan series 12 yang diadakan di Lombok, dan menjadi bentuk apresiasi PT SEG kepada masyarakat atas semangat dan antusias dalam mendukung penyelenggaraan MXGP Lombok 2024.

“Konser ini kita laksanakan sebagai apresiasi atas dukungan masyarakat yang sudah semangat untuk menonton series 11 dan series 12 MXGP Indonesia 2024 di Lombok,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa untuk dapat menyaksikan konser ini masyarakat hanya perlu membayar Rp.80.000 per tiket untuk tiket festival di tiap serinya yang dimana tiket ini telah termasuk untuk kegiatan konser musik di tanggal 30 Juni untuk series 11 dan 7 Juli 2024 untuk series 12.

“iya, cukup beli satu tiket dengan harga Rp. 80.000,- untuk satu series dan ini sudah include konser musik di masing-masing tanggal final race per-serinya,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Alumni MA NW Mataram Pamitan Pergi ke Jepang, Guru Sekolah: Kami Dukung