Insya Allah, Putra Dai Sejuta Umat Hadir di Masjid Nurul Huda Labuapi

Berita Utama87 Views

BERBAGI News – Anak sulung dai sejuta umat almarhum KH. Zainuddin MZ yakni KH. Fikri Haikal MZ dijadwalkan akan hadir di Masjid Nurul Huda Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat pada hari Ahad 30 Juni 2024.

Kehadirannya tersebut dalam rangka safari dakwah di pulau Lombok, Pulau seribu masjid yang diagendakan sejak tanggal 26 Juni hingga 30 Juni 2024.

“Insya Allah saya akan melaksanakan Safari dakwah pada hari Ahad, 30 Juni 2024 Jam 09:00 pagi,” jelas KH Fikri MZ melalui tayangan video yang berdurasi 30 detik yang dikirimkan. Rabu (26/06/2024).

KH Fikri MZ berharap mudah-mudahan Allah berikan kesehatan dan keluangan waktu bisa hadir dan bersilaturahmi diacara tersebut.

“Jangan lupa siapkan infaq terbaik kita,” ajaknya.

Foto: Baliho Safari Dakwah KH. Fikri Haikal MZ saat dipasang di Perempatan Dasan Cermen. Selasa (25/06/2024). Foto (Panitia Safari Dakwah/Remaja Masjid Nurul Huda).

Dalam menyambut gelaran safari dakwah tersebut, ketua panitia lokal Masjid Nurul Huda, Tomi Harlan mengatakan hingga saat ini berbagai persiapan telah dilaksanakan. Diantaranya juga ada Hadroh yang akan menyambut Kyai bersama rombongannya.

“Agar diketahui oleh masyarakat luas, kami di beberapa titik telah memasang Baliho, ada di pertigaan Bagik Polak, Pertigaan Desa Datar dan perempatan lampu merah Dasan Cermen,” jelasnya.

Dan juga kata dia tak lepas informasi yang disebar melalui media partner, media online maupun media sosial.

“Kami berharap acara ini bisa sukses dengan dukungan dari semua pihak, ditunggu kehadirannya,” harap Tomi.

Kegiatan Safari Dakwah ini terselenggara Yayasan Cinta Islam Yogyakarta dan Safari Dakwa Lombok berkerjasama dengan Pengurus dan remaja Masjid Nurul Huda, Desa Bagik Polak bersama Yayasan tangan Berbagi Indonesia. (shy)    

Baca Juga :  Pemerintah Dorong Kemandirian Kesehatan dengan Obat-obatan Tradisional