Pembukaan Turnamen Futsal KNPI Sport Series Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di GOR Mampis Rungan

Oleh: Nanda Bayu Dermawan

Olahraga372 Views

BERBAGI News – Gelanggang Olah Raga (GOR) Mampis Rungan Sumbawa dipadati oleh ratusan penonton yang antusias menyaksikan pembukaan Turnamen Futsal KNPI Sport Series pada Rabu 26 Juni 2024.

Acara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 ini, berlangsung meriah dengan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan sponsor.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Kapolres Sumbawa, Kepala Dispora Kabupaten Sumbawa, Ketua MPI KNPI Sumbawa, dan Ketua KNPI Sumbawa. Kehadiran mereka menambah semarak dan kekhidmatan upacara pembukaan ini.

Tidak hanya itu, acara ini juga didukung oleh beberapa sponsor utama, termasuk Kepala Cabang Bank NTB Syariah Sumbawa, Pimpinan Pegadaian Sumbawa, dan Pimpinan Ekstrajos. Mereka memberikan dukungan penuh untuk menyukseskan turnamen futsal ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Sumbawa AKBP. Heru Muslimin, S.IK., M.IP, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan positif ini.

“Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antar pemuda serta meningkatkan semangat olahraga di Kabupaten Sumbawa,” ujarnya.

Kepala Dispora Kabupaten Sumbawa Dr. Dedy Heriwibowo, S.Si., M.Si., juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap penyelenggaraan acara ini.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka di bidang olahraga,” katanya.

Ketua KNPI Sumbawa, Aryan Perdana Putra  dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan turnamen ini.

“Dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah, organisasi, maupun sponsor, sangat penting untuk keberhasilan acara ini. Mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang pembuktian semangat sportifitas dan persaudaraan,” ajak Aryan.

Turnamen Futsal KNPI Sport Series ini diharapkan dapat berjalan lancar dan menjadi agenda rutin tahunan yang selalu dinantikan oleh masyarakat Sumbawa. Selamat bertanding kepada seluruh tim yang berpartisipasi, junjung tinggi sportifitas, dan semoga sukses!. (nbk)

Baca Juga :  BWAS Gelar Airsoft Show 2022 di Transmart Mataram