Blas 1000 SMS, Telkomsel Mataram Turut Sukseskan Safari Dakwah KH Fikri Haikal MZ di Lombok

Berita67 Views

BERBAGI News – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Branch Mataram turut serta mensukseskan gelaran Safari Dakwah KH Fikri Haikal MZ di Lombok.

Hal tersebut salah satu dukungannya adalah dengan mengirimkan pesan SMS informasi ke pengguna Kartu Telkomsel yang berada di sekitar tempat acara dakwah.

“Alhamdulillah hari ini (Sabtu, 29 Juni 2024) telah kami broadcast pesan sebanyak 1000 nomor ke pengguna nomor Telkomsel yang berada di area acara yakni di Masjid Nurul Huda, Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat,” kata Manager Telkomsel Branch Mataram, Kurnia Budi Setiawan melalui pesan Whatsapp.

Berikut ini pesan SMS Blast Telkomsel:
Pengirim: NURUL HUDA
Safari Dakwah KH. Fikri Haikal Mz (Putra Alm. KH.Zainuddin MZ) Ahad 30Juni24, 8:00,Masjid Nurul Huda,Ds Bagik Polak,Labuapi. Siapkan infaq terbaik#TanganBerbagi

Jelas budi, ditengah serba digital dan kemajuan teknologi, harapannya para pengguna HP jadul (jaman dulu) dengan sinyal 2G tetap mendapatkan informasi kegiatan tersebut melalui pesan SMS.

Selain itu juga, Budi menambahkan, Telkomsel Mataram menyediakan jaringan Internet Telkomsel Orbit yang akan digunakan untuk live streaming acara Safari Dakwah, dengan harapan para jamaah yang tidak sempat hadir di lokasi acara dapat menyaksikan dan mengikuti Pengajian melalui streaming yang disediakan oleh pihak penyelenggara. 

“Sesuai purpose Telkomsel selain menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik, juga memberi kemanfaatan untuk masyarakat luas salah satunya ikut berpartisipasi mensukseskan Safari Dakwah KH Fikri Haikal MZ di Lombok,” harapnya.

Sebagai informasi, Safari Dakwah Putra almarhum dai sejuta umat KH. Zainuddin MZ yakni KH Fikri Haikal MZ telah melakukan Safari Dakwahnya di Pulau Lombok sejak tanggal 26 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga :  Aksi Awal Tahun 2021, Dua Balita Dapat Sentuhan Gubernur NTB

Masjid Nurul Huda menjadi lokasi Safari Dakwah yang ke 9 dari 12 tempat yang dijadwalkan dan akan berlangsung pada pukul 09:00 wita hari Ahad 30 Juni 2024. (shy)