MXGP Seri 11 Sirkuit Selaparang. Pembalap MX2: Ayo Download PLN Mobile

BERBAGI News – Kejuaraan otomotif motocross paling bergengsi, Motor Cross Grand Prix (MXGP), seri ke-11 sukses digelar di Sirkuit Selaparang, Kota Mataram, Sabtu (29/06/2024) hingga Minggu (30/06/2024).

Ada cerita menarik di sela-sela balapan, salah satu pembalap dari tim Indonesia Nakami Vidi Makarim dari Rizky Motorsport yang berlaga di kelas MX2, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PLN. Menurutnya kelistrikan yang lancar sangat membantu dalam mempersiapkan diri untuk balapan.

“Untuk urusan kelistrikan saya menggunakan aplikasi PLN Mobile dan sangat puas dengan kemudahannya,” ujarnya saat mengunjungi stand PLN beberapa waktu lalu.

Nakami juga mengajak masyarakat untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile agar dapat merasakan kemudahan yang sama.

“Ayo Download PLN Mobile, Semua Makin Mudah.” Ajaknya.

Seri pertama MXGP 2024 yang diadakan di Selaparang telah sukses digelar dengan dukungan penuh dari PLN. Pasokan listrik yang andal dan stabil memastikan seluruh kegiatan berjalan lancar, memberikan kenyamanan bagi para pembalap dan penyelenggara acara.

Sebagai informasi, pada kelas utama MXGP, pembalap dari Red Bull GASGAS Factory Racing, Jorge Prado, tampil gemilang dengan meraih kemenangan setelah melewati perlawanan sengit dari Jeffrey Herlings dari Tim Red Bull KTM Factory Racing. Keberhasilan Prado ini disambut dengan antusiasme tinggi dari para penggemar yang hadir di Sirkuit Selaparang.

Di kelas MX2, pembalap asal Belanda, Kay De Wolf, menunjukkan dominasinya dengan menjadi yang tercepat di lintasan yang menantang. Penampilan impresifnya menambah daya tarik dan semangat kompetisi pada seri ini, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pembalap yang patut diperhitungkan di musim ini. (***)

Baca Juga :  Ekomoni Kreatif, Seni Pahat Sandal Sebagai Alternatif