by

Scan QR, Buka Tabungan Mandiri Online dengan Klik Link Unik

-Iklan Kodeq-639 views

BerbagiNews.com – Dunia perbankan terus berlomba-lomba memberikan kemudahan layanan bagi nasabah di tengah perkembangan teknologi digital. Salah satu adalah kemudahan dalam pembukaan rekening yakni tanpa harus datang ke kantor cabang, apalagi ditengah mewabahnya pendemi Virus Corona saat ini sejumlah bank telah memiliki layanan pembukaan rekening secara digital. Kini, hanya lewat smartphone dalam genggaman, masyarakat sudah bisa memiliki rekening tabungan.

PT. Bank Mandiri Tbk  membuka layanan pembuatan rekening baru tabungan dengan klik link unik, scan QR atau mengakses laman https://join.bankmandiri.co.id/?ref=1108589&ref2=16185 atau melakukan scan QR atau klik link pembukaan rekening menggunakan mobile browser yang ada di ponsel/ smartphone. Senin, (18/05)

atau melakukan scan QR atau klik link pembukaan rekening menggunakan mobile browser yang ada di ponsel/ smartphone. Senin, (18/05)

Setiap Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Indonesia serta memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang tercatat di Data Kependudukan Kementerian Dalam Negeri Indonesia (Dukcapil), serta belum pernah menjadi nasabah Bank Mandiri, yang dapat melakukan pembukaan rekening tabungan secara online ini. Pembukaan rekening tabungan secara online ini hanya dapat digunakan untuk calon nasabah baru Bank Mandiri. 

Calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening kapanpun 7 hari seminggu / 24 jam sehari dan untuk proses verifikasi video call dengan Staff Mandiri Call Video banking hanya dapat dilakukan setiap hari pada pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB. Pembukaan rekening harus dilakukan oleh nasabah sendiri sesuai dengan KTP yang digunakan untuk melakukan pembukaan rekening, serta telah memiliki nomor handphone aktif dan email aktif.

Nasabah harus mempersiapkan dokumen berupa: Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)* asli, Tanda tangan di atas kertas putih. *) NPWP wajib bagi seluruh Wajib Pajak sesuai UU perpajakan yang berlaku di Indonesia.

Baca Juga :  Umroh Bersama PT. Mudahan Tilah Tour

Dokumen KTP asli, NPWP asli, foto diri dengan KTP asli dan tanda tangan di atas kertas putih dilakukan dengan mengambil foto secara langsung menggunakan kamera handphone / ponsel nasabah yang akan disubmit oleh nasabah pada saat pengisian data pembukaan rekening pada laman https://join.bankmandiri.co.id/?ref=1108589&ref2=16185 (mohon pastikan foto yang diambil benar dan terlihat dengan jelas).

Dalam proses pembukaan rekening secara online, nasabah akan melakukan panggilan video call dengan Customer Service (CS) Bank Mandiri. Pada tahapan ini, CS akan melakukan verifikasi terhadap data nasabah yang telah di input oleh nasabah. Untuk kelancaran video call, mohon pastikan ponsel anda dalam jangkauan jaringan 3G/ 4G. Proses video call dapat dilakukan oleh calon nasabah di sesi yang sama ketika proses pengisian data dari pada pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB (maksimal 7 hari sejak awal proses pembukaan rekening).

Penting untuk diingat, perangkat dengan sistem operasi iOS (iPhone), browser yang digunakan yaitu Safari dan optimum di versi 12 ke atas sedangkan untuk perangkat dengan sistem operasi Android, browser yang digunakan yaitu Goggle Chrome dan optimum berjalan di versi 70 ke atas. (*)

News Feed