Umroh Gratis?, Guru Ngaji Asal Lombok Tengah dapat program Benefit Mankind

Reporter: Mamiq Sahaya

Tangan Berbagi1280 Views

Madinah, BERBAGI News – Buah dari keiklasan mengajarkan bacaan Alquran pada anak usia dini dikampungnya dan hasil yang diterima atas kesabaran serta keikhlasan dalam berbagi ilmunya, tanpa ada imbalan yang diterima, Muhammad Azzamudin(53) tahun asal Pengkorok, dusun perai timuk, Desa Perai meke kecamatan Praya tengah mendapatkan Umroh Gratis.

Umroh tersebut diberikan oleh Benefit Mankind melalui perwakilannya yang ada di Nusa Tenggara Barat kepada seorang guru ngaji (mengajar ilmu Al-Qur’an)

Berawal dari puluhan tahun yang lalu Bapak Azam tekun dan aktif mengajarkan ilmu agama membaca belajar Alquran untuk anak usia dini sejak dirumahnya hingga mendapatkan tempat mengajar di sebuah Musholla di kampungnya.

“Alhamdulillah atas pemberian yang saya terima ini, saya merasa bersyukur dan terharu, inilah ternyata  jalan-Nya hingga saya bisa mengunjungi kota Suci,” ungkapnya saat di temui di pelataran Masjid Nabawi, Kota Madinah. Jumat (01/03/2024).

Dian Safitri salah seorang pengurus dari Benefit Mankind, kepada tim media ini mengatakan, bahwa bapak Azam mendapatkan umroh gratis karena memang sedang ada programnya.

“Saat ini memang kami sedang mencari dan memberikan umroh gratis bagi para guru ngaji dan kepada marbot Masjid,” kata Dian.

Lebih lanjut kata Dian, program ini bekerjasama dengan travel umroh Safina yang berkantor pusat di Mataram.

“Tahun ini ada 2 yang kita berikan umroh gratis, selain pak Azam ada juga pak Sarapudin seorang Marbot Masjid,”

Pak Azam umroh bersama Safina dalam program 13 hari sejak 28 Februari 2024 hingga 11 Maret 2024.

Semoga dengan program ini jelas Dian, ia berharap menjadi inspirasi dan motivasi akan semakin banyak lahir bapak Azam yang lainnya dalam mensyiarkan ilmu agama. (LSW)

Baca Juga :  Sapri Korban Kecelakaan, Amputasi kaki Menggunakan Gerinda