Disclaimer

by

Semua menu dan layanan yang ada di BERBAGI NEWS diberikan mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh Yayasan Tangan Berbagi Indonesia, perusahaan penerbit  BERBAGI NEWS.

Disclaimer :

BERBAGI NEWS tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, SMS, komentar, pendaftaran online) karena faktor kesalahan teknis.

BERBAGI NEWS berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Informasi dan data yang ada di  BERBAGI NEWS merupakan rujukan/referensi belaka, dan  BERBAGI NEWS tidak bertanggung jawab jika data dan informasi tersebut dipakai untuk tujuan lainnya, seperti perjudian, propaganda, kampanye, dan lain sebagainya. Kendati begitu, tim BERBAGI NEWS menyajikan data dan informasi seakurat mungkin sesuai dengan kaidah jurnalistik dan perusahaan naungan  BERBAGI NEWS.

BERBAGI NEWS juga tidak bertanggung jawab jika ada pihak atau website media online yang memakai nama kata BERBAGI baik diawal maupun di belakangnya, yang tidak satu grup dengan  BERBAGI NEWS dibawah naungan Yayasan Tangan Berbagi Indonesia.