Bantu Biaya Berobat Ibu Ratola Sembuh dari Kanker Payudara

Sumbawa, BERBAGI News – Seorang Ibu Rumah tangga, Ratola (40) warga Dusun Jotang Atas Barat, Desa Jotang Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa sudah 2 tahun lamanya mengidap penyakit kanker Payudara.

Dari informasi yang diterima, oleh pihak keluarga Ibu Ratola kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manambai Abdul Kadir Sumbawa Besar dan dari hasil Ronsen ibu Ratola di diagnosa dokter mengidap kanker payudara.

“Saat itu Dokter menyarankan untuk melakukan operasi, mendengar kata operasi tersebut ibu Ratola takut dioperasi hingga akhirnya tidak dilakukan tindakan medis (operasi),” kata salah seorang keluarga, Panji melalui pesan WhatsApp. Senin (02/01/2023).

Kata Panji, Pihak keluarga melakukan pengobatan non medis, mencoba obat-obat tradisional dan membawanya ke Sandro (dukun) tapi tidak memenunjukan perubahan signifikan.

Hingga saat ini, karena tidak ada perubahan akhirnya pihak keluarga berupaya membawa ibu Ratola ke rumah sakit untuk mendapatkan proses pengobatan lanjut.

Suami ibu Ratola yang sebelumnya bekerja sebagai Satpam diberhentikan dari tempat ia bekerja dikarenakan jarang masuk guna mengurus sang istri berobat.

Mari sisihkan sebagian rezeki bantu biaya pengobatan ibu Ratola segera sembuh dari Kanker Payudara melalui Yayasan Tangan Berbagi Indonesia, bank mandiri : 161.00.6699.2020. (red)

Baca Juga :  Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Ireng Lauq Jati Sela