by

Berbagi Peduli, Tangan Berbagi Berikan Bantuan Makanan untuk Warga Korban Banjir di Lombok Barat

Lombok Barat, BERBAGI News –  Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia menyerahkan bantuan makanan kepada warga korban banjir di dua lokasi di Lombok Barat.

“Sore ini kami menyerahkan bantuan berupa 100 bungkus nasi untuk warga korban banjir Lombok Barat di dua lokasi yang berbeda,” kata ketua Tangan Berbagi Indonesia, Lalu Sahid. Senin (06/12/2021) sore.

Dua lokasi yang diberikan adalah perumahan Bhayangkara Residence Desa Ranjok Kecamatan Gunungsari yang diterima oleh Bapak Sarifudin petugas di posko pengungsian dan Perumahan Pondok Indah Sesela, Desa Sesela Kecamatan Gunungsari diterima oleh Bapak made.

Sebelumnya, akibat curah hujan dengan intensitas tinggi menerjang perumahan Bhayangkara Residence yang mengakibatkan 200KK rumahnya terendam banjir. Sementara Perumahan Pondok Indah Sesela juga secara bersamaan terendam banjir juga, warga perumahan secara keselurahan terendam banjir.

“Terima kasih donator Tangan Berbagi, semoga apa yang diberikan senantiasa dibalas setimpat dan tercatat sebagai amal jariyah,” harapnya.

Kata Sahid, Kolom Donasi dibuka secara online di https://www.tanganberbagi.com/campaign/berbagi-peduli-korban-banjir-lombok-barat, sehingga para donatur dapat melihat daftar nama.

“Ini perlu, untuk transparansi,” jelasnya.

Baca Juga :  Kebaikan Selalu Mendatangkan Ketenangan