by

Peduli Yatim, Tangan Berbagi Salurkan Bantuan Sepatu Sekolah di Kelurahan Pejeruk

Ampenan, BERBAGINews – Yayasan Tangan Berbagi Indonesia memberikan bantuan berupa sepatu sekolah dan santunan kepada anak yatim asuhan Yayasan Baitul Amin Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Jum’at (11/02/2022).

Pahrurozi selaku Pejuang Berbagi dalam sambutannya mengatakan penyerahan bantuan ini sendiri berdasarkan amanah dari salah satu donatur tetap Yayasan Tangan Berbagi yaitu Ibu Lily selaku Owner Lipco Jewelry berupa 20 pasang sepatu sekolah dengan berbagai ukuran sesuai dengan usia anak yatim yang menerima bantuan tersebut.

“Pagi hari ini saya membawa amanah dari salah satu donatur Tangan Berbagi, menitip salam hormat untuk anak-anak kita, semoga makin tambah semangat aktifitas belajarnya dan semoga menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha berbakti bagi Agama, Nusa dan bangsa”, ungkapnya.

Kegiatan penyerahan bantuan dan santunan ini dihadiri oleh Camat Ampenan Bapak Muzakkir Walad, S.STP, Lurah Pejeruk Bapak Lalu Bagus Afriady, S.Adm, para pejuang berbagi dan anak yatim Asuhan Yayasan Baitul Amin Kelurahan Pejeruk dan langsung menyerahkan secara simbolis kepada beberapa anak yatim yang berkesempatan hadir saat itu mengingat ada beberapa anak yatim lainnya masih dalam kegiatan sekolah, yang bertempat di ruang rapat Kelurahan Pejeruk.

Foto bersama Tangan Berbagi bersama Anak Yatim Yayasan Baitul Amin Kelurahan Pejeruk.

Dalam kesempatan yang sama Camat Ampenan menyampaikan “ucapan terimakasih kepada Yayasan Tangan Berbagi, sepanjang perjalanan dari tahun 2019 saya jumpa miq Sahid (Ketua Tangan Berbagi, Lalu Sahid Wiadi) dan teman-teman, bahkan dari Lombok Timur sampai pelosok Lombok kiprah beliau untuk memberikan support kegiatan-kegiatan santunan baik beberapa kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang berdampak langsung bagi masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari Jumat berkah yang rutin dilakukan oleh Yayasan Tangan Berbagi, semoga apa yang menjadi hajat dan niatan kita bersama mendapat Ridho dari Allah SWT. Amiiin … (Edy)

Comment