Saint Loco di Lombok Obati Rasa Rindu Pecintanya

Entertainment335 Views

Mataram, BERBAGI News – Group Band papan atas bergenre Hiprock Saint Loco sukses menggeber ratusan penonton di Executive Lombok pada hari Sabtu (25/02/2023).

Terlihat para penonton terhipnotis aksi panggung Band tersebut, dikarenakan rasa rindu pecinta musik rock terobati dengan kehadiran Saint Loco di pulau Lombok.

Diakui Berry Manoch sang Vocalis ganteng yang memiliki karakter khas tersebut, saat ditemui media mengatakan Konser ini kali pertama di Pulau Lombok Lagu-lagu andalan mereka telah disiapkan special untuk para rocker di Lombok “Kami udah nyiapin 13 lagu dengan single terbaru juga, tentunya dengan sound terbaru dan lebih berenergi” ucap Berry

Berry juga menjelaskan bahwa Album terbaru mereka sedikit berbeda dengan sebelumnya, dimana sound kami update serta mengikuti perkembangan musik-musik modern yang ada.

Sementara itu saat ditanya kembali oleh awak media, terkait dengan begitu populernya musik-musik bernuansa senja akan tetapi Saint Loco mampu bertahan dengan Genre Rock tersebut mengatakan bahwa Rock merupakan Jatidiri identias Band kami “tetap lah mempertahankan identitas jatidiri lo” sambungnya.

Seperti diketahui Group Band Saint Loco dulunya bergenre Hiprock kini berubah menjadi Hip Metalcore Yang personilnya terdiri dari Dimas, Berry, Webster, Gilbert, Iwan dan Tius DJ.

Beberapa lagu terbaru juga ditampilkan diantaranya Nakal dan Nirmala serta lagu lamanya Kedamaian dan Hiprock.

Terbukti saat konser dimulai para penonton Gempar turut bernyanyi dan Berjinggrak bersama. (red)

Baca Juga :  Raden Kian Santang dan Hercules akan Tampil di Laga Perang Bintang Minggu