by

Keberkahan Penjual Bubur Kampung

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Minggu (11/02/19) Tim Tangan Berbagi Indonesia bersama SYD berikan Bantuan Modal Usaha untuk Inak Sinerah, penjual bubur putih khusus anak balita yang berada di Dusun Karang Bucu Bat Desa Bagik Polak Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

Inak Sinerah tinggal sendirian, tidak miliki anak, rumah sangat sederhana. Ketika kami datang inak Sinerah sedang kupas kelapa untuk bahan buat bubur besok paginya.

Semoga dana yang diberikan bermanfaat untuk menambah pembelian bahan jualannya.

Inak Sinerah mengungkapkan, ” uang 250 ribu menurut saya sangatlah banyak dan bersyukur sembari memeluk tim, dan nampak tetesan air dari kedua kelopak matanya.

Tim SYD bersama Tangan Berbagi memberikan Sumbangan Modal untuik Papuk Terah, Nenek Penjual Bubur Keliling.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Papuk Terah Penjual Bubur Keliling yang setiap Hari bersedeqah Buburnya tinggal Di dusun Karang Bucu Lauk. Papuk tinggal di rumah mungil hanya ukuran tempat tidur dan disitu lengkap dengan tempat mandi dan dapurnya.

Papuk Terah sudah kita berikan Bantuan Modal Usaha, dari Para Donatur dan semoga dana RP.250.000 bermanfaat ya Papuk Terah,” Ucap Surianto Selaku Ketua Tangan Berbagi Indonesia Lombok Barat.

Papuk Terah menyampaikan, “Uang yang di berikan untuk menambah jualan selain bubur yaitu apem dan serabi.

Kepada Tim Tangan Berbagi dan SYD, Inak Sinerah dan Papuk Terah menyampaikan Ucapan Terima kasih yang sebesar besarnya atas kemurahan Rizki Para Donatur dalam membantu, semoga dibalas dengan keberkahan dan rizkinya di luaskan serta tercatat sebagai amal Jariyah disisi Allah Yang Maha Kuasa. Aamiin Ya robbal alamiin. (Joy/BBN)

Baca Juga :  Tim Berbagi News

News Feed