by

Berbagi Berkah Jum’at, Lipco Gallery Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Mataram, BERBAGI News – Dampak dari virus corona yang muncul sejak akhir tahun 2019 lalu tidak hanya pada kesehatan saja. Perekonomian berbagai negara pun turut terkena imbasnya, Industri pariwisata adalah salah satunya.

Lipco Gallery yang bergerak dibidang usaha Oleh oleh karya khas Lombok ini meski terkena imbas dampak wabah virus Corona karena pendapatan yang super minim, tak surutkan niat Pemiliknya untuk tetap berbagi. Jum’at (10/07)

Melalui Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia, 75 nasi bungkus disalurkan untuk Anak yatim piatu, Lansia dan buruh pekerja di Masjid Kebun Bawak Barat, Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan.

Alhamdulillah warga menyambut baik kedatangan para Pejuang Berbagi, antusias warga menerima dengan ikhlas dan senang hati, sedikit berebut tapi berjalan aman dan terkendali.

Pejuang Berbagi saat Berbagi Berkah Jumat di bantaran Kali Jangkuq Pejeruk Kebun Bawak Barat, Jumat (10/07)

“Kaya bukan dilihat dari berapa banyak yang bisa dibeli melainkan berapa banyak yang bisa kita beri “, ucap Lalu Sahid Ketua Yayasan Tangan Berbagi yang menyempatkan diri hadir langsung ikut membagikan nasi kepada warga. (Red)

Baca Juga :  Unik dan Berkah, Beli Bensin Bonus Do’a

News Feed