by

Apple Music 3.4 beta iOS 14 menghadirkan perubahan pada Android dan mengisyaratkan bundel langganan Apple One

-IOS-94 views

Dengan iOS 14 yang diperkirakan akan diluncurkan pada akhir bulan ini, itu tentu saja berarti Apple akan memperbarui rangkaian aplikasi iOS pihak pertama. Apple juga mengelola beberapa aplikasinya untuk perangkat Android, salah satunya adalah Apple Music. Pada Apple Music v3.4 beta terbaru untuk Android, Apple telah memperkenalkan perubahan desain baru dan penambahan fitur yang telah mereka tambahkan dalam pembaruan untuk iOS 14 (dikutip dari AndroidPolice).

Perubahan dalam versi 3.4 beta mencakup ikon baru, penelusuran yang ditingkatkan, putar otomatis, dan Dengarkan Sekarang, yang terakhir menggantikan bagian Untuk Anda. Sementara itu, bagian Dengarkan Sekarang adalah tempat Anda akan menemukan rekomendasi hasil personalisasi. Bilah bawah juga menampilkan akses yang lebih mudah ke Pencarian, yang sebelumnya ada di atas. Memasukkannya di bagian bawah membuatnya lebih mudah dijangkau jika Anda menggunakan ponsel hanya dengan satu tangan; Apple mengatakan pengalaman pencarian baru juga memberikan saran dan hasil yang lebih baik.

Ada beberapa perubahan lain di Apple Music beta v3.4, seperti warna sampul album yang dihasilkan secara dinamis dari layar Now Playing, kemampuan untuk menambahkan apa yang sedang Anda dengarkan ke cerita media sosial Anda, opsi yang mudah dikelola untuk penggunaan data seluler, tetapi salah satu hal yang lebih menarik adalah beberapa referensi ke bundel langganan Apple One, dengan nama kode “aristoteles” (dikutip dari 9to5Google).

Kami pertama kali mendengar tentang Apple One dari laporan bulan lalu dari Bloomberg. Apple One diduga menawarkan bundel dasar yang akan menyertakan Apple TV + dan Apple Music dengan biaya bulanan, bersama dengan bundel yang lebih kuat yang akan mencakup Apple TV +, Apple Music, Apple News +, dan lebih banyak penyimpanan iCloud. Tidak jelas apakah konsumen akan memiliki opsi untuk memilih apa yang mereka inginkan untuk membuat bundel mereka sendiri. Jika Anda sudah memiliki langganan Apple Music, Anda tidak akan dikenakan biaya dua kali jika, misalnya, Anda mendaftar untuk paket dasar Apple One. Sebagai gantinya, Anda akan membayar selisih tambahan untuk Apple TV +, yaitu $ 4,99 saja.

Apple merencanakan acara pada 15 September, jadi mungkin kita akan mempelajari lebih lanjut tentang Apple One nanti. Sementara itu, Anda dapat melihat beberapa fitur baru yang hadir di Apple Music untuk Android sekarang.

Sumber : XDA Developers

Comment