Tangan Berbagi serahkan Bantuan Biaya Berobat Penderita Tumor asal Desa Kalianyar

BERBAGI News – Ketua Yayasan Tangan Berbagi Indonesia, Lalu Sahid secara langsung menyerahkan bantuan biaya perawatan penderita tumor, Irwan Effendi asal Dusun Praubanyar Desa Kalianyar Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur.

Penyerahan bantuan dilakuakn di Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) provinsi NTB di Mataram pada saat Irwan sedang melakukan kontrol atas operasi yang sudah dilakukan pada tanggal 21 Nopember 2022 lalu.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat serahkan bantuan kepada saudara Irwan dengan jumlah Rp.2.010.000,” jelas Lalu Sahid ditemui sela-sela menemani kontrol irwan di RSUD NTB. Senin (05/12/2022) pagi

Bantuan ini terkumpul dari para donator Tangan Berbagi sejak dibuka penggalangan donasi pada tanggal 18 Nopember 2022.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua donatur yang sudah ikhlas berbagi peduli untuk kesehatan Irwan,semoga senantiasa tercatat sebagai amal jariyah. Aamiin,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Irwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah membantunya.

“Alhamdulillah, Terima kasih atas bantuanya. Semoga bapak ibu semua diberikan kesehatan,” harap Irwan.

Ucapan yang sama juga disampaikan pihak keluarga Irwan, Suhardi berharap bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk biaya kontrol ke Rumah Sakit Provinsi NTB.

“Dua kali kontrol kemaren saya boncengan pakai motor,. Alhamdulillah kontrol ketiga kali ini diantar menggunakan Ambulans Pancora Care,” aku Suhardi.

Sebelumnya, Irwan Effendi mendapatkan perawatan rujukan di RSUD Provinsi NTB karena sebelumnya di rawat di RS Anggoro, Lombok Timur yang di diagnosa Tumor pada perut (dekat usus).

Irwan Efendi yang bekerja sebagai Buruh harian lepas ini mengaku, sudah terasa sakitnya dalam 1 tahun terakhir dan perutnya semakin hari semakin membesar.

Baca Juga :  Amalan Konsisten, Untuk Masuk Syurga Apa?